Monday, May 30, 2011

Wartawan pun Kagumi Talenta Finalis Miss Indonesia 2011

SELAIN menonjol secara fisik, para finalis Miss Indonesia 2011 berhasil membuat para wartawan yang memenuhi ruangan Hard Rock Cafe Jakarta kagum dengan performa mereka yang sangat sempurna.
Kehadiran 33 finalis Miss Indonesia 2011 yang hadir untuk pertama kalinya di hadapan para wartawan begitu memukau. Selain dengan kecantikannya, para finalis menggaet perhatian orang-orang yang memenuhi ruangan Hard Rock Cafe, eX Plaza Indonesia dengan kebolehan mereka memperkenalkan diri dalam beberapa bahasa. Di luar bahasa Indonesia, beberapa finalis tampak lancar memperkenalkan diri dalam bahasa Inggris, Mandarin, dan Prancis. Ya, terpilihnya 33 finalis memang bukanlah pemilihan tanpa pertimbangan. Di ajang ini, mereka terpilih karena berhasil lolos serangkaian kriteria yang disematkan sejak masa audisi beberapa bulan lalu digelar.
Liliana Tanoesoedibjo selaku Founder dan Ketua Tim Dewan Juri Miss Indonesia mengungkapkan hal tersebut. "Tahun ini para finalis sangat bagus dan tampak antusias, baik dalam karakter dan juga performa. Hal itu bisa dilihat dengan kehadiran yel-yel yang kerap disorakkan mereka sebagai penyulut semangat," ungkapnya.
Terkait kualifikasi para finalis, Linda C Banowati selaku Executive Produser Miss Indonesia pada sesi konferensi pers pun menjelaskan hal tersebut.
"Kami telah melalui serangkaian seleksi yang sangat ketat. Selain faktor bahasa, saat audisi lalu kami juga melakukan interviu dengan para peserta audisi terkait kegiatan masing-masing, sehingga kami dapat menggali lebih dalam potensi mereka. Dan kehadiran 33 finalis ini merupakan hasil terbaik dari proses 'hunting' kami dari ribuan peserta yang mengikuti audisi, di mana masing-masing finalis memiliki nilai plus tersendiri," jelasnya.
Kanti Mirdiati selaku Sales & Marketing Director RCTI dan Project Director Miss Indonesia pun mengamini hal tersebut. "Dari tahun ke tahun, kami selalu berusaha meningkatkan kualitas untuk melahirkan Miss Indonesia yang 'qualified'. Tahun ini, kami berhasil mendapatkan 33 finalis dari masing-masing daerah yang tidak hanya cantik dan pintar, tapi juga memiliki bakat-bakat lain," tutupnya.






sumber

No comments:

Post a Comment