Sunday, May 29, 2011

Anggun C Sasmi 'Pidato Serius' di Pertemuan PBB

 

 

Minggu, 29 Mei 2011 13:21
Kapanlagi.com - Selain sebagai penyanyi, Anggun C Sasmi juga ditetapkan sebagai FAO Goodwill Ambassador, yang memiliki tugas menyebarkan informasi terkait program-program organisasi pangan dunia itu. Dia pun akan didaulat sebagai salah satu pembicara dalam pertemuan tingkat tinggi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di China.

"Sebagai ambsasador harus komunikasi banyak tentang program yang dipromosikan. November nanti aku ke Cina untuk ikuti Summit di PBB dan jadi speaker pidato. 'Pidato serius' di hadapan ratusan mata yang serius," ungkap Anggun C Sasmi sambil tertawa di MO Bar, Mandarin Oriental Hotel, Thamrin, Jakarta, Jumat (27/5).
Anggun tidak menampik bahwa popularitas yang kemudian mengantarkan dirinya dipilih sebagai duta FAO. Namun bukan sekedar popularitas saja orang bisa meraih posisi penting seperti yang didapatkan saat ini.
"Popularitas buat aku itu kesannya cuma bonus tapi bukan bonus yang bagus. Popularitas hanya embel-embel, bagaimana kita menggunakannya, seperti aku jadi duta PBB, karena aku bisa kasih pesan. Aku popular karena aku penyanyi sebagai publik figur, pop itu bukan sesuatu kebanggaan, asal aku bisa buat sesuatu yang positif," ungkapnya serius.
Anggun sendiri berada di Indonesia dalam serangkaian promosi album terbarunya ECHOES. Album perdana yang diproduseri sendiri lewat label miliknya sendiri, April Earth itu melengkapi album versi bahasa Inggris yang dirilis Oktober lalu.      (kpl/dis/dar)



sumber

No comments:

Post a Comment