Saturday, May 28, 2011

Sutradara 'X-MEN: FIRST CLASS' Hamili Aktrisnya?

 Claudia Chifer


January Jones
 
Matthew Vaughn
 
 
 
 
Kapanlagi.com - Film baru X-MEN: FIRST CLASS ternyata tak lepas dari skandal. Sang sutradara, Matthew Vaughn, dikabarkan menghamili salah seorang aktrisnya, January Jones. Parahnya lagi, sang sutradara masih berstatus suami supermodel Claudia Schiffer!January Jones mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil pada akhir April lalu, setelah putus dari bintang SATURDAY NIGHT LIVE, Jason Sudeikis. Namun, kabar kehamilan ini tak lantas menyertakan identitas sang ayah. Juru bicara Jones hanya menyatakan bahwa sang aktris siap menjadi seorang ibu tunggal.
Hubungan di lokasi syuting antara Jones dan Vaughn yang disebut 'sangat dekat' menimbulkan spekulasi bahwa sang sutradara adalah ayah dari janin yang dikandung sang aktris. Namun, juru bicara Vaughn menampik kabar ini dan menyatakan bahwa kliennya bukan ayah sang aktris.
Beberapa 'fakta' lain semakin menambah panas spekulasi yang beredar, seperti dilansir E!Online. Seorang sumber menyatakan bahwa Matthew dan istrinya, Claudia, menyewar rumah di Beverly Hills, yang dijadwalkan sampai akhir Mei. Namun keduanya segera pindah bertepatan dengan pengumuman kehamilan Jones.
Matthew juga melewatkan screening filmnya di New York, yang juga dihadiri Jones, dengan alasan sakit radang tonsil yang cukup parah. Sayangnya, Matthew tampak 'mendadak sehat' ketika melakukan wawancara untuk film yang sama di hari yang sama. (ace/mae)



sumber

No comments:

Post a Comment