Monday, May 30, 2011

Syahrini: Bibir dan Bokongku Masih Asli


Syahrini diisukan melakukan sejumlah operasi plastik untuk memperbaiki bentuk tubuhnya. Namun, Syahrini langsung membuktikan dirinyai tak pernah melakukan operasi apapun.

 "Alhamdulilah sampai sekarang enggak ada yang di operasi. Pegang saja nih hidung dan bibirku masih asli, bokongku juga masih asli. Ngapain juga di operasi," kata Syahrini sambil menepuk-nepuk bokongnya saat dijumpai di Pasaraya Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa (31/5) pagi.

 Meski banyak perempuan yang rela  tubuhnya bersentuhan dengan pisau operasi, tak begitu dengan Syahrini. Ia mengaku enggan melakukan operasi dan menghargai setiap perempuan yang memutuskan untuk mempermak tubuhnya. "Aku tetap masih menghormati siapa-siapa saja yang melakukan operasi. Cuma kalau aku nanti dulu deh," kata Syahrini.

Sambil tertawa, Syahrini mengaku enggan mengutak-atik tubuhnya. Syahrini cuma ingin memang mau memperbaiki tinggi badannya. "Enggak ada yang mau dioperasi, kalau bisa aku sih operasi tinggi  biar seperti model," ujarnya.
Lantas apakah benar untuk mendapatkan lelaki dengan perawakan tinggi sesuai keinginannya? "Ya kalau dapat tinggi Alhamdulillah, kalau dapatnya pendek bagaimana," katanya sambil tertawa.
Okki



sumber 

No comments:

Post a Comment