Monday, May 30, 2011

Bicara Tentang Kekasih,Lady Gaga Menyukai Pria Tua

Penyanyi yang satu ini memang selalu membuat sensasi tidak hanya saat di atas panggung tapi kisah asmaranya juga terbilang aneh terbilang unik

Setelah putus dari Luc carl, Gaga baru-baru ini mengatakan dia lebih senang berkencan dengan seorang pria yang berumur 60 tahun karena mereka akan bisa memiliki banyak kesamaan.

"Saya tidak suka pergi ke klub malam, sehingga setiap kali aku keluar daya akan pergi ke sebuah pub dan minum dengan beberapa orang tua. Saya kira saya lebih suka pria yang lebih tua sekitar 60 tahun, terutama ketika aku minum," ungkap Gaga yang dikutip Celebritywonder.com

Selain berbicara tentang keinginannya untuk mendapatkan seorang pria tua, pelantun tembang 'Judas' juga mengatakan jika album keduanya 'Born This Way' itu menjadi wakil dari generasinya.

"'Born This Way' adalah tentang kehidupan yang tidak takut akan realitas dan fantasi pada saat yang sama. Bukan hanya untuk suara saya, tapi suara dari generasi saya dan apa yang harus kita katakan tentang dunia." ungkap Gaga. Todi/Indonesiaselebriti.com
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment