Saturday, May 28, 2011

Rihanna - Chris Brown Diam-Diam Balikan?

Kapanlagi.com - Walau sudah dipukuli habis-habisan di tahun 2009 lalu, rupanya Rihanna tak bisa memungkiri kalau dirinya 'masih menaruh hati' pada sang mantan pacar, Chris Brown. Bahkan, kabarnya kedua selebritis ini diam-diam balikan!Penyanyi berusia 23 tahun ini berpisah dari Brown pada 2009 setelah insiden pemukulan. Sejak Februari 2011 lalu, perintah pengadilan pada Chris untuk menjauhi Rihanna diakhiri agar keduanya bisa hadir di acara Grammy Awards, yang mengharuskan keduanya berada di dalam satu gedung.
Rupanya tak hanya perintah pengadilan yang berubah, tapi juga hubungan keduanya. Seorang sumber menyatakan pada majalah Now bahwa Rihanna dan Brown jadi sering bertemu dan sudah mempertimbangkan untuk balikan.
"Ri-Ri (panggilan Rihanna) selalu mencintai Chris, ini tak pernah berubah. Mereka sering saling SMS dan bertemu lewat Skype baru-baru ini, dan bertemu di rumah seorang teman di Los Angeles setelah perintah pengadilan dicabut," ujar sang sumber.
Sayangnya, insiden pemukulan yang sempat terjadi di tahun 2009 tak hanya melukai Rihanna, tapi juga para fans dan banyak gadis muda. Para fans inipun sempat melayangkan protes ketika Rihanna dan Brown saling mem-follow di Twitter beberapa saat yang lalu.
"Ri-Ri ingin bersama Chris tapi khawatir akan karir dan fansnya. Dia berusaha mencari jalan untuk bersamanya lagi secara terbuka tanpa mengecewakan penggemarnya, manajemen, dan teman-temannya, juga menjadi contoh yang buruk," ungkapnya.
"Chris juga berkata bahwa dia akan sabar menunggu selama Rihanna perlu, tapi setelah diprotes lewat Twitter hanya karena mem-follow Chris, Rihanna mulai khawatir kalau mereka berdua takkan mungkin lagi bersama secara terbuka," pungkas sang sumber.  (spl/mae)



sumber

No comments:

Post a Comment