Saturday, May 28, 2011

Citra Yunita Dapat Saweran Rp 15 Juta


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seksi, cantik, dan punya suara aduhai, itulah gambaran pedangdut Citra Yunita.

Citra Yunita yang mendapat julukan Ratu Goyang Maut ini ternyata punya pengalaman yang unik dna menarik ketika dia tampil di sebuah cafe. Pemilik album Buaya Cinta mengaku pernah disawer tamu saat manggung di sebuah cafe sebanyak Rp 15 juta sekali sawer.

"Aku kaget banget, pas aku joget maut di panggung tiba-tiba ada tamu deketin aku langsung kasih uang segepok seratusan ribu dan cuma bilang nih sawerannya buat kamu semua. Aku tahunya uang itu jumlahnya Rp 15 juta dari koordinator panggung pas dihitung selesai manggung," ujar Citra.

Pengalaman sawer-menyawer bagi penyanyi dangdut saat di atas pentas menurut Citra sudah menjadi semacam tradisi.

"Ini ibaratnya bentuk apresiasi penonton kepada penyanyi dangdut karena merasa terhibur," kata mantan kekasih Saipul Jamil itu.

Urusan goyangan di atas panggung pedangdut kelahiran Surabaya, Jawa Timur 5 Juli 1979 ini mengaku coba untuk total. Maksudnya total bukan goyangan yang norak tapi goyang penuh energik dan bisa membuat tamu senang.

Bulan depan, single terbarunya yang berjudul 'Penari Malam' aku diluncurkan di pasaran. Lagu bernunasa dangdut asli dipadu irama sunda menjadi
andalan bagi Citra Yunita.

"Aku tidak mau ikut-ikuta arus, aku ingin beda dengan yang lain. Dan ini ciri khas dangdut ya dangdut yang asli," tukas pemilik dada yang monthok ini.

Untuk single ke dua, Citra sudah menyiapkan satu lagu lagi berjudul 'Jangan Main Belakang' ia berharap kedua single yang ia luncurkna bisa diterima masyarakat.

"Kedua lagu saya ini untuk mengobati kerinduan pcinta musik dangdut dan mengobat kerinduan fans saya he...he....," ujarnya smabil tersenyum.

Sebagai manta kekasih Saiful Jamil, Citra Yuni merasa prihatin atas keguguran yang dialami oleh istri Saiful Jamil yakni Virgienia.

"Saya berharap bisa kembali sedia kala dan beraktivas lagi, jangan sedih terus menerus," tuturnya.





sumber

No comments:

Post a Comment