Saturday, May 28, 2011

Paket Dikira Bom Ternyata Berisi Herbal


Laporan Wartawan Banjarmasin Post, A Mas Ramadhani
TRIBUNNEWS.COM, MARABAHAN - Masyarakat Kota Marabahan geger, Minggu (29/5/2011), sekitar pukul 10.30, sebuah paket kiriman yang dicurigai bom terdapat di kediaman H Amali Wajen, staf ahli DPRD Batola.

Sebelum diketahui isi paket tersebut, aparat kepolisian mempoliceline rumah mantan kepala dinas pendapatan Batola itu. "Polisi sempat mempoliceline sekitar setengah jam," jelas Rudy, warga Marabahan.

Bingkisan yang dicurigai berisi bom, akhirnya diketahui berisi herbal kiriman anak Amali Wajen. Hebohnya bingkisan yang diduga bom dirumah Amali Wajen berawal dari ditemukan sebuah paket kiriman dari Pandeglang.

Merasa tidak mempunyai kenalan, maka dilaporkan ke polres Batola. Pihak kepolisian pun datang dan langsung mempoliceline lokasi. Setelah diteliti ada nomor telepon, ketika dihubungi tak ada jawaban. Kemudian diteliti lagi ada nomer telepon lain.

Nomor telepon kedua yang ada di paket akhirnya diketahui milik anak Amali Wajen dan diketahui isi paket berupa obat herbal yang dibeli anak Amali Wajen via internet, namun si anak tak memberi tahu orangtuanya. (*)


sumber

No comments:

Post a Comment