Monday, May 30, 2011

Ira Wibowo Tolak Tawaran Sinetron Striping

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Ira Wibowo nyaris tidak mungkin menerima tawaran sinetron striping lantaran sinetron striping sangat menyita waktu. Sedangkan, ia memiliki tiga anak yang membutuhkan perhatian ekstra.

"Sebenarnya, aku sinetron itu fine-fine saja. Cuma sekarang itu trend-nya lagi kejar tayang, syuting juga setiap hari. Sewaktu-waktu bisa dipanggil. Kalau buat saya seorang ibu dari tiga anak, kayaknya agak berat," ujarnya, saat ditemui di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan.

Makanya, istri Katon Bagaskara itu mengaku cukup sering menolak tawaran untuk bermain sinetron striping yang dinilainya sangat menyita waktunya. Meskipun diakuinya, uang yang diperoleh dari sinetron striping jauh lebih menggiurkan.

"Uang bukan segala-galanya. Keluarga itu segalanya. Saya bukan keluarga sendirian, saya masih punya suami yang bisa bantu supaya dapur ngebul. Jadi, baiknya waktu saya pakai untuk urus keluarga daripada syuting terus-terusan," tegasnya.

Baginya, waktu bersama keluarga jauh lebih berharga. Ira pun tidak kehilangan kecintaannya terhadap dunia akting selama masih ada yang menawarinya bermain film yang jadwal syutingnya tidak seperti sinetron striping.



sumber

No comments:

Post a Comment