Monday, May 30, 2011

Cinta Dewi Ubah Imej Aktris 'Panas'



JAKARTA - Sering mendapat peran menantang di film, Cinta Dewi ingin mengubah imej aktris 'panas' dengan bermain sinetron.

"Untuk mengubah imej kayaknya aku harus main sinetron. Soalnya, kalau di sinetron kan enggak mungkin buka-bukaan," ucap Cinta, ditemui di Hollywood XXI, Jakarta, Senin (30/5/2011).

Dalam film teranyar Pelet Kuntilanak, Cinta berperan sebagai Tantri. Dia dituntut beradegan syur pada adegan diperkosa. Meski mengaku risih, namun dia tetap profesional melakoni peran.

"Risih saja karena aku harus buka celana. Khawatir imej iya, karena imej itu akan terus melekat kalau tidak kita ubah. Aku inginnya dapat peran yang tertutup. Bukan yang vulgar terus," akunya.

Walau risih dan ingin berubah, Cinta menyadari tawaran yang berdatangan kepadanya tetap tak jauh dari adegan buka-bukaan.

"Aku juga enggak tahu kenapa dapatnya peran yang itu melulu. Mungkin karena dari awal aku main filmnya  yang buka-bukaan, jadi ya tawarannya selalu itu," duganya.(ang)



sumber

No comments:

Post a Comment