Friday, July 15, 2011

Jennifer Lopez-Marc Anthony Cerai

Los Angeles - Mengejutkan, Jennifer Lopez memutuskan berpisah dari suaminya Marc Anthony. J-Lo memilih bercerai setelah tujuh tahun menikah dengan Anthony.

Mengutip The Sun, Sabtu (16/7), pasangan yang telah memiliki putri kembar Max dan Emme (3) menceritakan, penderitaan menjadi suami-istri selama tujuh tahun. Mengagetkan dunia hiburan AS, keduanya sepakat bercerai, sesuai pernyataan yang dikeluarkan bersama pada Jumat (15/7) malam,

J-Lo dan Anthony mengatakan, "Kami telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami. Ini merupakan keputusan sangat sulit. Namun kami berdamai untuk bercerai.

Namun keduanya tak memberikan alasan secara jelas. "Ini adalah waktu yang menyakitkan bagi semua yang terlibat dan kita akan menghargai menghormati privasi kita saat ini," ungkap keduanya.

Sebagaimana diketahui, J-Lo (41) dan Anthony (42) menikah dalam upacara nikah rahasia siang hari pada Juni 2004 di sebuah rumah di Beverly Hills. Pernikahan itu datang hanya lima bulan setelah pertunangan J-Lo untuk Ben Affleck dibatalkan, dan seminggu setelah perceraian Anthony dari mantan Miss Universe Dayanara Torres diselesaikan.

J-Lo, juri American Idol sebelumnya sudah menikah dua kali, yakni dengan Cris Judd 2001-2003 dan yang pertama dengan Ojani Noa Kuba yang hanya bertahan 10 bulan, setelah berpisah pada tahun 1998.


sumber

No comments:

Post a Comment