Friday, July 15, 2011

Pesta Kejutan Jelang Pernikahan Kim Kardashian

Los Angeles: Berita mengenai pernikahan Kim Kardashian kian merebak. Apalagi gadis berkulit eksotis ini telah menyebar 1.000 undangan untuk relasi dan temannya dan merencanakan pesta pernikahan yang tak kalah mewah dari pernikahan pangeran William dan Kate Middleton. Tak hanya itu, Kim pun akan mengadakan pesta nan romantis sebelum hari pernikahannya.

Gaun pengantin karya desainer Vera Wang sudah dpersiapkan denga baik oleh Kim. Begitu jadwal fitnessnya sudah diatur sedemikian rupa olehnya untuk perkawinannaya dengan Kris Humphries. Kim mengaku telah mempersiapkan penikahannya dengan baik dan persiapan matang.

Yang mengejutkan, tunangan Kris pun membuat pesta dan direncanakan hanya tiga hari sebelumnya bersama adik-adik Kim, Khloe dan Kourtney pada Juni lalu. Pesta ini diadakan di kediaman mewah Khloe di Los Angeles, Amerika Serikat. Di pesta ini calon pengantin wanita mengenakan terusan mini pas dengan lekuk tubuh berwarna putih.

Khloe yang telah mengikuti malam romantis pada pernikahannya dengan Lamar Odom atas arahan perencana pernikahannya dulu, Sharon Sacks, menceritakan pengalamannya. Kim pun mempunyai keinginan yang indah. Ia ingin perencana pernikahan sama dengan perencana pernikahan selebriti Jennifer Lopez dan Christina Aguilra.

Namun karena kesibukknnya, Kim pun menyerahkan persiapan itu kepeda kedua adiknya. Kourtney dan Khloe pun merasa sangat senang atas pesta romantis sebelum pernikahannnya yang hanya dihadiri 50 orang tamu.


sumber

No comments:

Post a Comment