Thursday, July 7, 2011

Mahasiswi Cina Mengumpulkan Celana Dalam Untuk Pameran Seni

Bagi mahasiswi sekaligus seniman Yi Ci, permintaannya akan sumbangan celana dalam bekas di bangunan asrama Hubei Institute of Fine Arts menghasilkan ratusan celana dalam yang disumbangkan padanya demi sebuah karya seni.

Pameran kelulusannya yang diberi judul Privacy, akan segera ditampilkan di Wuhan, pusat provinsi Hubei, Cina.


Yi Ci ingin melakukan sesuatu yang beda untuk mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada sekolah dan pada fakta bahwa dia akan lulus. Dia mengeposkan catatan yang meminta mahasiswa lainnya untuk membantu mengumpulkan celana dalam untuk proyek seninya.

"Yi Ci, mahasiswi melukis, mengumpulkan celana dalam bekas seperti apapun untuk karya pameran kelulusan. Semoga kalian bisa menyumbangkan celana dalam kalian di kotak di kamar mandi umum. Tindakan baik hati kalian akan menghasilkan karya seni yang hebat. Silahkan bergabung," isi pesannya.

Pameran Privacy adalah visi seorang wanita tentang sesuatu yang kebanyakan dari kita mungkin tidak pahami tapi harus dihargai.

Celana dalam menutup apa yang ada di dalam. Dan Privacy menyorot kebenaran tersebut. Yang pasti, makna sebenarnya dari koleksi yang unik ini hanya diketahui oleh senimannya sendiri.

No comments:

Post a Comment