Thursday, April 28, 2011

heboh,,,cara jitu keluar dari pergaulan bebas !!!





heey sista & Brota,salam sejahtera,,salam anak muda.
sudah gak kaget liat pergaulan anak muda sekarang yang begitu bebas.budaya barat rupanya sudah mulai menggeser budaya bangsa kita.sayapun mengakui bahwa dahulu pergaulan saya begitu bebas.sebebas burung yang hidup di alam.bebas terbang ke arah yang dia suka tanpa ada yang melarang.Laranganpun ia terjang sekalipun itu tembok tinggi yang menghalang.

buat anak muda yang mungkin sudah merasakan semua kenikmatan dunia,saya yakin bahwa sebenarnya kalian itu ingin berhenti dari pergaulan bebas yang kalian geluti.kalian ingin kembali ke jalan yang suci,jalan yang di ridhoi tuhan sang pencipta.kalian pasti juga takut akan siksa neraka.namun setan jahat dalam batin kalian itu selalu lebih kuat daripada setan baik.setan baik selalu sabar dalam menghadapi setan jahat.itulah alasan mengapa kalian selalu tidak bisa lepas dari kehidupan bebas.

ini dia tips dari akuu ,,,semoga bermanfaat...
1.pilih teman main kalian
jauhi teman yang masih senang hidup foya-foya menghamburkan uang orangtua mereka.pilih teman yang rajin beribadah.

2.cobalah belajar membaca buku Religi.
bacalah tentang siksa kubur dan akhirat terlebih dahulu,setelah kalian mencermatinya barulah kalian belajar tata cara beribadah.

3.ini tips terakhir gan.kalo kedua cara di atas masih belum ampuh juga.cobalah sista & brota menengok sodara kita yang ada di rumah sakit walapun sebenarnya tidak ada saudara yang sakit.apa salahnya kita jalan-jalan ke rumah sakit.tengoklah mereka yang sedang berbaring lemah.tengok mereka yang sedang sekarat.merasakan betapa sakitnya shakaratull maut.
jeritan mereka pasti akan menyadarkan kalian.betapa lemahnya manusia,betapa dengan mudahnya allah mengambil nyawa seseorang...


semoga bermanfaat gaan,,,

No comments:

Post a Comment