Friday, July 15, 2011

Cinta Segitiga Cheryl-Ashley Cole-Model Playboy

Los Angeles - Cheryl Cole dekat lagi dengan mantan suaminya, Ashley Cole. Kabarnya, kedekatan itu tak disukai saingan cintanya model Playboy Kayla Collins. Cinta segitakah?

Mengutip The Sun, Sabtu (16/7), Kayla (24) ingin sekali menemui Cheryl. Kayla pun meminta dengan mengatakan, "Ceritakan yang sebenarnya tentang Anda (Cheryl) dan dia (Ashley)."

Sebagaimana diketahui, Kayla yang banyak dipublikasikan menjalin hubungan dengan pemain Chelsea, Ashley Cole dan terakhir bertemu di rumah Playboy saat pesta seharga 10 ribu untuk satu undangan pada akhir Juni 2011 menganggap masalah ketika mendengar Ashley (30) pergi ke pesta ulang tahun Cheryl, mantan istrinya.

Sebuah sumber mengatakan, "Kayla bingung dan marah terhadap situasi dan ingin berbicara segala sesuatu dengan Cheryl. Dia ingin tahu semuanya langsung dari sumbernya, bukan dari halaman gosip. Masalahnya, Kayla merasa komplikasi."

Cheryl (28) yang berada di Sunset Marquis Hotel, Los Angeles bersama teman Girls Aloud Kimberley Walsh karena akan rekaman sempat membuat Kayla berusaha mendatanginya. Namun, tak bertemu.

Sumber itu menambahkan, "Kayla mencoba untuk memperbaiki pertemuan dengan Cheryl. Tetapi tidak bisa menemukannya."

Kayla melakukannya karena mengetahui Ashley mencoba merayu Cheryl untuk kembali ke hidupnya dengan serangkaian panggilan telepon dan teks. Bahkan, ibunda Cheryl mengatakan anaknya dan Ashley akan bulan madu kedua ke Afrika. [aji]


sumber

No comments:

Post a Comment