Tuesday, July 12, 2011

8 Video Game Paling Ditunggu di 2011

Medusakick - Sobat MDSK,Banyak video game menarik siap diluncurkan di tahun 2011. Di antara deretan titel-titel anyar yang siap memuaskan dahaga para gamer, berikut beberapa game yang mungkin paling ditunggu, seperti detikINET kutip dari Telegraph. Daftar ini disusun menurut abjad dan bukan diurutkan menurut kualitasnya.Banyak video game menarik siap diluncurkan di tahun 2011. Di antara deretan titel-titel anyar yang siap memuaskan dahaga para gamer, berikut beberapa game yang mungkin paling ditunggu, seperti detikINET kutip dari Telegraph. Daftar ini disusun menurut abjad dan bukan diurutkan menurut kualitasnya.http://elmonteblog.com/wp-content/uploads/2007/09/games-education.jpg


1. Assassin's Creed: Revelations (PC, Xbox 360, PS3)

Revelations adalah seri keempat Assasin's Creed. Melihat kualitas seri sebelumnya, penggemar game boleh meyakini bakal mendapatkan pengalaman main yang setara kalau tidak lebih baik. Gamer bisa berharap bermain sebagai Ezio, Desmon dan Altair.



2. Batman Arkham City (PC, Xbox 360, PS3)

Sang Ksatria Kelelawar kembali hadir di Arkham City setelah kesuksesan luar biasa dalam Arkham Asylum. Dengan map jauh lebih besar, musuh-musuh legendaris lebih banyak serta gameplay yang ditingkatkan, seri ini diprediksi kembali meraup ketenaran.



3. Battlefield 3 (PC, Xbox 360, PS3)

Battlefield 3 dipandang sebagai ancaman terbesar bagi dominasi Call of Duty. Game peperangan ini terlihat sangat baik grafis dan gameplaynya yang membuat pecinta game tembak-tembakan terpuaskan.



4. Call of Duty: Modern Warfare 3 (PC, Xbox 360, PS3)

Call of Duty adalah salah satu serial paling sukses dalam sejarah video game modern. Seri terbarunya siap menghadirkan sensasi peperangan yang lebih hebat.



5. Dark Souls (Xbox 360, PS3)

Game ini jadi sekuel seri sebelumnya yang fenomenal, Demon's Soul. Dengan level kesulitan yang lebih tinggi, Dark Souls dinilai akan menjadi salah satu game terbaik tahun ini.



6. Gears of War 3 (Xbox 360)

Marcus Fenix dan kawan-kawan akan kembali melakukan aksi tembak-tembakan untuk melawan musuhnya. Seri yang mungkin jadi yang terakhir di franchise ini antara lain menghadirkan fitur multiplayer lebih baik.



7. The Legend of Zelda: Skyward Sword (Wii)

Tahun ini, genap 25 tahun usia game legendaris Legend of Zelda. Seri terbaru ini dijanjikan akan menghadirkan petualangan yang benar-benar berbeda bagi para pecintanya.



8. Uncharted 3 (PS3)

Uncharted adalah salah satu blockbuster di dunia game. Pesona kepahlawanan Nathan Drake bakal kembali menghadirkan petualangan nan menegangkan.





Best regards,
Risang Edy Kuncoro

Medusakick - Beginning of a Story
medusakick@gmail.com
http://www.medusakick.co.cc

No comments:

Post a Comment