Friday, April 22, 2011

Mulan Jameela Mulai 'Beredar' Lagi

Jakarta Pasca menghilang, penyanyi Mulan Jameela kini akan merilis album barunya. Mulan pun mulai "beredar" lagi untuk promo album.

Selasa (19/4/2011) perempuan yang dikabarkan baru saja melahirkan itu sibuk melakukan sesi pemotretan di Tabloid Bintang. Mulan terlihat cantik mengenakan pakaian merah menyala. tubuh Mulan pun tak seperti wanita usai melahirkan pada umumnya. Pelantun 'Cinta Mati' itu tampak langsing dan ramping.



Menurut informasi, dalam sesi pemotretan tersebut Mulan mengajak serta bayinya. "Dia habis pemotretan tadi di kantor," ujar salah satu karyawan Tabloid Bintang, Selasa (19/4/2011).

Kemunculan Mulan ini bukan pertama kalinya. Sebelumnya, mantan personel duo Ratu itu sempat muncul di salah satu stasiun TV swasta. Kala itu Mulan sempat berkomentar soal kegiatan perawatannya tubuh dan album barunya yang akan dirilis bulan april ini.

Mulan dikabarkan telah melahirkan anak ketiganya di Rumah Sakit Pondok Indah pada Februari lalu. Bayi Mulan pun dikabarkan berjenis kelamin perempuan.

sumber

No comments:

Post a Comment