Tuesday, April 26, 2011

curhat seorang anak

 

         asslmkum Wr.Wb
           maav beribu maav saya lantunkan buat para pembaca artikel dari blog ini.saya ucapkan besar terimakasih buat para agan-agan yang mau mampir di blog ini.semoga tidak merasa jenuh dengan isinya,serta apabila ada artikel yang sekiranya tidaklah pantas dilihat,tolong sekiranya di maavkan.bukan maksut hati ingin memuat artikel yang fulgar,namun ini hanyalah sebagai refresh otak para pembaca karena perlu bacaan yang segar.

saya sendiri belum lama mengenal tentang Blogg.saya hanya ingin seperti teman-teman saya yang bisa mendapatkan tambahan uang jajan sendiri tanpa harus meminta orang tua.betapa beruntungnya mereka sukses dengan blogg mereka pribadi,mereka merasa beruntung dan bangga pada diri mereka.

disini saya adalah seorang remaja yang berusia 20Th.saya sendiri kuliah di salah satu universitas negri yang ada di Purwokerto.tujuan saya bermain Blogg ini ingin mendapatkan uang tambahan untuk di tabung.saya sudah merasa malu harus terus meminta uang saku pada orang tua saya,khususnya ibu yang telah melahirkan saya.inilah yang membuat semangat saya berkobar tanpa henti demi kemajuan blogg ini.Dari hasil uang yang terkumpul dari blog ini,saya berniat ingin membuat ibu saya bangga dengan saya.ingin membuat beliau tersenyum bahagia.....

saya ingin sekali membelikan sebuah kalung kecil buat sang ibu.dulu perhiasan beliau sempat di curi maling sekitar 10 tahun yang lalu.sampai sekarang beliau tidak memakai perhiasan apapun,tidak seperti layaknya seorang perempuan pada umumnya.ibu saya terkenal sebagai sosok yang sederhana.perhiasan yang dulu di curi itupun peninggalan nenek saya.namun naas nasib buruk memihak keluarga saya.

buat agan-agan yang sudah lama menggeluti Blogg,tolong kasih saya panduan gan,,,,,,,,kirim kritik & saran pada saya.postkan komentar yang kiranya membantu saya demi tercapainya niat baik saya pada ibu yang telah melahirkan serta membesarkan saya....
jasanya begitu besar bagi saya,kasihnya bagaikan udara yang tak pernah habis di bumi ini...
ya allah,,,,tolong dengarkan rintihan ini,,,kabulkan permohonan ini.amiin amiin amiin ya robbal alamin...

No comments:

Post a Comment